Pengaduan Bulan Agustus 2022

Pengaduan Bulan Agustus 2022 

Tanggal 2 Agustus 2022

Saran dan masukan dari link google survey kepuasan pendaftaran ketidakpuasan pasien 

1 Tidak ada info vaksinasi (1 pasien tidak puas)

Tanggal 3 Agustus 2022

Saran dan masukan dari link google survey kepuasan laborat ketidakpuasan pasien 

1. Pelayanan lama karena petugas sakit (3 pasien tidak puas) 

Tanggapan dari Puskesmas 

Tindak lanjut : 

1. Terkait aduan yang masuk di link google pendaftaran: untuk info vaksinasi sebenarnya sudah di share di Instagram, Facebook serta website Puskesmas Ngetih, selanjutnya untuk info vaksinasi petugas promkes akan ditempel di skrinning dasar sehingga pasien dapat membaca langsung dan akan diusulkan whiteboard untuk papan pengumuman di depan ruang tunggu skrinning dasar sehingga bisa memberitahukan setiap kegiatan yang ada di Puskesmas.

2. Terkait aduan laborat : petugas laborat setiap hari memberikan sosialisasi kepada pasien sebelum pelayanan terkait waktu tunggu di Laborat serta komunikasi yang baik dengan pasien agar pasien mengerti dengan keadaan petugas.