Pengaduan Bulan Agustus 2022

Pengaduan Bulan Agustus 2022 

Tanggal 16 Agustus 2022 

Saran dan masukan dari link google form survey kepuasan pendaftaran ketidakpuasan pasien

1. Tidak ada kantin makanan (1 pasien tidak puas)

Tanggal 16 Agustus 2022

Saran dan masukan dari link google form survey kepuasan laborat ketidakpuasan pasien 

1. Cukup memakan waktu (1 pasien tidak puas)

Saran : kurangi bercanda disaat jam kerja dan mohon memprioritaskan pasien 

Tanggapan dari Puskesmas  

Tindak Lanjut : 

1. Terkait aduan yang masuk di link google pendaftaran : untuk tidak ada kantin makanan yaitu sudah disiapkan minuman gratis untuk pasien haus selama berobat di Puskesmas Ngletih dan masih dipikirkan untuk kantin sehat. 

2. Terkait aduan yang masuk di link google Laborat: petugas laborat setiap hari memberikan sosialisasi kepada pasien sebelum pelayanan/PPIA terkait waktu tunggu di Laborat bisa dimasukkan di TV ruang tunggu, pelayanan PPIA tidak harus hari selasa bisa dihari lain dan dijadwalkan lagi dengan sosialisasi dengan bidan wilayah serta jejaring puskesmas serta komunikasi yang baik dengan pasien agar pasien mengerti dengan keadaan petugas. Akan diperbantukan tenaga lagi di laborat sesuai jadwal karena petugas laborat hanya 1 orang.