Pengaduan Bulan Mei 2022

PENGADUAN BULAN MEI 2022

Tanggal 17 Mei 2022
Aduan dari pasien periksa 

1. Kamar mandi banyak jentiknya. 

2. Lantai kotor/jarang dipel & sapu


TANGGAPAN DARI PUSKESMAS

Koordinasi dengan petugas Rawat Inap terkait pengaduan yang masuk untuk tindak lanjut yaitu dengan membersihkan ruangan dan kamar mandi serta dilakukan kegiatan Jum’at bersih.


PENGADUAN BULAN MEI 2022

Tanggal 9,12,17,19 Mei 2022
Saran dan masukan dari link google form survey kepuasan pendaftaran ketidakpuasan pasien 
Tidak adanya kantin ( 5 pasien tidak puas )
Tidak ada tukang parkir ( 1 pasien tidak puas)


Tanggal 18 Mei 2022

Didepan ada 2 petugas yang ramah sekali, nah saya datang jam 8 ambil nomor antrian dan mengantri dengan sabar, lalu ada nenek tua renta datang tanpa disuruh mengantri langsung didahulukan, pertanyaan saya apakah yang tua renta harus selalu didahulukan? Meskipun tua renta jangan didahulukan


TANGGAPAN DARI PUSKESMAS

Koordinasi dengan petugas Pendaftaran terkait pengaduan yang masuk untuk tindak lanjut yaitu 
Pemasangan informasi terkait antrean prioritas khusus lansia 
( 60 th keatas ) dan pasien DISABILITAS
Untuk Kantin nantinya akan fasilitas minum untuk pasien periksa
Untuk Tukang Parkir akan dikoordinasikan lagi
Koordinasi dengan promkes terkait Jadwal sosialisasi diunit layanan