Pengaduan Bulan September 2022

PENGADUAN BULAN SEPTEMBER 2022

 

Tanggal 6 September 2022
Saran dan masukan dari link google form survey kepuasan laboratorium ketidakpuasan pasien ( 3 pasien tidak puas )

1. Lama menunggu
2. Pelayanan lama
3. Petugas lambat 

Tanggal 10 September 2022
 Saran dan masukkan dari link google form survey kepuasan laboratorium ketidakpuasan pasien ( 6 pasien tidak puas)

1. Pelayanan terlalu lambat ( 2 pasien tidak puas )
2. Petugasnya lambat
3. Menunggu hasil lab terlalu lama ( 2 pasien tidak puas)
4. Lama

TANGGAPAN DARI PUSKESMAS

Tindak lanjut :
Terkait aduan di Laboratorium :
 1. Petugas sudah memberikan sosialisasi kepada pasien sebelum pelayanan terkait waktu tunggu di Laborat serta komunikasi yang baik dengan pasien agar pasien mengerti dengan keadaan petugas.
 2. Penambahan petugas dilaborat sesuai jadwal karena petugas laborat hanya 1 orang